Cara Merawat Rambut Panjang Agar Sehat Dan Tidak Rontok

Memiliki rambut panjang memang cukup terlihat cantic dan memberikan kesan yang anggun bagi wanita, tapi memiliki rambut panjang ini salah akan menimbulkan masalah kerontokan karena rambut yang panjang ini mudah sekali kusut. Saat ini model rambut pendek wanita bisa menjadi solusi untuk kamu yang tidak ingin merasakan kerontokan rambut. Kerontokan rambut ini merupakan hal yang serius loh dan tidak kamu remehkan, karena kerontokan rambut ini jika di diamkan terus menerus nantinya bisa menyebabkan kebotakan. Pastinya kamu tidak menginginkan hal seram tersebut terjadi pada kamu kan. Jika kamu tetap ingin memiliki rambut yang panjang kamu perlu rajin merawat rambut kamu supaya tidak rontok menggunakan produk-produk perawatan rambut yang tepat, kira-kira apa saja produk perawatan rambut yang tepat? Disini kamu bisa menemukan jawabannya.

  1. L’Oreal Professionnel Serie Inforcer Anti Breakage Hair Mask

Perawatan rambut yang pertama ada L’Oreal Professionnel Serie Inforcer Anti Breakage Hair Mask , produk ini merupakan salah satu masker rambut yang cocok di gunakan untuk rambut yang sedang rontok parah. Kamu bisa menggunakan L’Oreal Professionnel Serie Inforcer Anti Breakage Hair Mask paling tidak seminggu sekali untuk perawatan. L’Oreal Professionnel Serie Inforcer Anti Breakage Hair Mask ini di bandrol dengan harga Rp. 300.000, harga tersebut tentunya sesuai dengan hasil dari masker rambut ini karena masker dari L’Oreal Professionnel ini dapat digunakan untuk perawatan rambut rontok parah. L’Oreal Professionnel Serie Inforcer Anti Breakage Hair Mask ini di formulasikan untuk memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah dan bercabang.

  • Rene Furterer Complexe 5 Stimulating Plant

Kedua ada Rene Furterer Complexe 5 Stimulating Plant , perawatan dari rene furtere ini di gunakan sebelum kamu menggunakan shampo untuk mencegah rambut rontok. Rene Furterer Complexe 5 Stimulating Plant di bandrol dengan harga Rp. 700.000. Rene Furterer Complexe 5 Stimulating Plant Item merupakan serupa serum yang mengandung essential oil lavender dan orange ini berfungsi untuk membersihkan kulit kepala secara mendalam sekaligus melancarkan peredaran darah dan membantu pertumbuhan akar rambut dan mencegah rontok pada rambut.

  • Kerastase Specifique Bain Prevention

Ketiga ada Kerastase Specifique Bain Prevention, ini adalah sebuah produk shampoo yang memiliki teknologi Système Pro-Actif yang diklaim bisa mengoptimalkan sirkulasi sehingga mengurangi rambut rontok sekaligus membuat rambut menjadi bervolume.  Kerastase Specifique Bain Prevention in di bandrol dengan harga Rp. 380.000, shampoo yang satu ini  sangat cocok untuk rambut rontok dan kering.

  • Matrix Biolage Scalppure Aminexil

Ke empat ada Matrix Biolage Scalppure Aminexil, produk dari Matrix ini bisa di gunakan untuk rangkaian perawatan rambut rontok parah. Kerontokan karena rambut yang panjang dan kusut bisa membuat rambut kamu menjadi tipis, untuk menghindari hal tersebut kamu bisa menggunakan tonik rambut dari matrix yang mengandung aminexil untuk membantu menstimulasi dan menutrisi kulit kepala.  Matrix Biolage Scalppure Aminexil di banrol dengan harga Rp. 260.000.  

  • Klorane Anti-Hair Loss Strengthening Serum

Produk kelima ada serum dari klorane, serum ini sangat cocok dan sangat diperlukan untuk merawat rambut rontok secara intensif. Penggunaa serum dari kolarane ini tidak perlu kamu ragukan karena sudah banyak sejumlah review produk yang merasakan efek dari serum ini. Klorane Anti-Hair Loss Strengthening Serum ini berfungsi untuk menguatkan rambut sekaligus melembapkan dan membuatnya lebih tebal dan bisa kamu beli dengan harga Rp. 600.000.

Nah itu dia beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk merawat rambut panjang supaya tidak rontok, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *