Butuh Jasa Pindah kantor Bandung Dan Sekitarnya? Simak Disini

Jasa Pindah kantor

Memerlukan Jasa Pindah kantor dari tempat lama ke tempat baru adalah hal yang wajar. Hal ini dikarenakan cukup banyak barang yang juga harus dipindahkan saat pindah ke kantor baru, misalnya meja dan kursi kantor, arsip, komputer, dan barang lainnya. Oleh karena itu, pemindahan kantor juga membutuhkan jasa transfer yang handal agar arsip dan barang berharga lainnya yang telah dipindahkan dapat sampai dengan selamat ke kantor baru.

Beberapa orang mungkin lebih suka menyewa mobil untuk pindahan daripada menggunakan jasa pindahan. Hal ini umumnya disebabkan oleh beberapa alasan, seperti:

  1. Tidak Terlalu Banyak Barang yang Dipindahkan

Sistem perhitungan harga jasa pindahan di Bandung pada umumnya adalah harga grosir. Harga akan ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan armada yang digunakan untuk transfer. Semakin besar armada yang digunakan, semakin mahal harga yang ditetapkan. Pun begitu dengan jarak yang ditempuh, semakin jauh semakin mahal biaya pelayanannya. Sedangkan untuk biaya bongkar muat barang, selisih harga umumnya tidak terlalu besar, sehingga mereka yang merasa barang bawaannya kurang untuk bergerak lebih memilih untuk menyewa mobil dan memindahkan barangnya sendiri.

Jika Anda ingin menyewa mobil dan memindahkan barang sendiri karena alasan ini, Anda harus memikirkan kembali beberapa hal, seperti menyewa sopir atau menyetir sendiri, cara memuat dan menurunkan barang, dan sebagainya.

  1. Ingin lebih menghemat anggaran Anda

Siapa yang tidak ingin menghemat anggaran? Semua orang sepertinya lebih suka mengeluarkan sedikit uang daripada boros jika fungsi yang akan didapat sama. Oleh karena itu, banyak yang berpikir untuk menyewa kendaraan untuk pindahan daripada menggunakan jasa pindahan.

Padahal, jika Anda berpikir untuk benar-benar menyewa mobil untuk pindahan dan menggunakan jasa sewa, perbedaan biayanya tidak jauh. Saat menyewa mobil, akan terlihat jika biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat. Namun, bagaimana dengan biaya bahan bakar, biaya pengepakan, biaya pembantu untuk membantu pengambilan dan pengantaran barang, dan biaya pengemudi jika Anda tidak dapat menyetir sendiri? Tentu jika memperhitungkan biayanya tidak akan jauh kan?

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, apakah Anda lebih memilih menggunakan jasa pindah kantor di Bandung atau masih ingin menyewa truk untuk relokasi? Apa pun pilihan yang Anda pulihkan, solusinya tetap di Transloka.

Transloka tidak hanya membantu memberikan jasa transportasi pindahan kantor dari Bandung ke Jakarta atau dari Jakarta ke Bandung, tetapi juga menyediakan armada truk untuk relokasi yang bisa disewa. Jadi, ketika Anda ingin pindah rumah, atau kantor, jangan lupa untuk menghubungi Transloka untuk menjadwalkan pindah.

Transloka akan dengan senang hati membantumu melakukan perhitungan biaya pindahan yang matang. Dengan demikian, kamu akan lebih leluasa membandingkan biaya yang dibutuhkan antara pindahan dengan sistem all in atau terima beres dengan pengaturan tim Transloka, atau dapat pula memilih sewa mobil truk pindahan dari Transloka.

Transloka juga menyediakan layanan yang responsif, sehingga kamu lebih mudah berdiskusi tentang tarif dan rute yang akan dilewati. Kamu juga bisa lebih leluasa menanyakan keberadaan barang yang dipindahkan oleh Tim Transloka dan mengetahui estimasi barang sampai tujuan dengan jelas.

Jika ada kendala dengan pengiriman, admin juga akan langsung memberikan kabar dan menjelaskan situasi yang terjadi, termasuk juga menawarkan solusi terbaik dari Transloka. Jadi, kamu tidak perlu ragu menggunakan jasa pindahan rumah maupun kantor dari Transloka, karena selain dijamin mendapatkan harga murah, semua prosesĀ  dilakukan secara transparan oleh tim yang amanah dan profesional.