MacBears ID, Model Baju Anak untuk Sehari-hari!

MacBears adalah brand asli Indonesia yang fokus di bidang fashion anak, yang menyediakan berbagai macam model baju anak dengan bahan yang berkualitas, trendy, dan pastinya nyaman saat dikenakan. MacBears sebagai brand pelopor pakaian anak di Indonesia telah melakukan banyak inovasi pada setiap produk yang dikeluarkannya. Dengan tetap berpegang teguh pada kualitas dan kenyamanan bagi pengguna MacBears tetap bertahan hingga saat ini.

Berikut ini adalah macam-macam model pakaian anak yang biasa dikenakan sehari-hari yang harus ibu-ibu tahu dan dapat menjadi referensi derta inspirasi bagi para ibu di rumah sebelum membelikan baju untuk anak-anaknya,  karena anak juga bisa merasakan apakah pakaian ini nyaman atau enggak bagi dirinya. Dan kenyamanan dalam berpakaian bagi anak dapat dipengaruhi oleh pas atau tidaknya model baju yang dikenakan anak dengan aktivitas yang sedang ia kerjakan. Maka dari itu mari kita simak penjabaran berikut ini:

1. Baju setelan anak untuk bermain di dalam maupun di luar rumah

Baju setelan buat anak biasanya digunakan saat di rumah untuk bersantai. Setelan baju anak ini terdiri dari baju atasan dan bawahan. Banyak bahan yang digunakan dalam setelan baju anak ini. Ada yang berbahan kaos dan ada pula setelan anak ini yang berbahan katun. Biasanya atasannya  berlengan pendek dengan bawahan berupa celana pendek, desain ini memang dicocokkan agar anak masih dengan mudah bergerak saat bermain dan juga saat melakukan aktivitas di dalam rumah.

Baju setelan anak ini ada yang untuk perempuan dan laki-laki. Tapi untuk yang perempuan biasanya memiliki ciri khas anak perempuan yaitu berwarna terang seperti pink, ungu, kuning, atau orange dengan ditambah gambar motif tokoh kartun kesayangan  anak perempuan yang bikin dia selalu ingin memakai baju itu.

2. Baju kaos dengan bahan yang menyerap keringat

Baju kaos adalah baju atasan yang memiliki banyak model. Apalagi Kaos untuk anak perempuan tidak selalu polos. Biasanya dapat kita lihat dari potongan baju dan juga detail dari kaos tersebut. Kaos anak perempuan biasanya mempunyai lebih banyak model yaitu misalnya ada yang berenda, memiliki bahan stretch, dan memiliki warna cerah dengan motif yang lucu. Kaos ini biasanya  dipadukan dengan celana santai atau dengan rok santai sehingga tetap nyaman saat dipakai aktivitas sehari-hari seperti bermain yang banyak mengeluarkan keringat.

baju kaos ini tidak hanya dapat digunakan saat di dalam rumah, namun juga dapat dipakai keluar rumah misalnya untuk jalan-jalan. Namun agar lebih cantik baju kaos ini dapat dipadukan dengan bawahan yang lebih formal misalnya celana jeans, rok yang rempel2 besar, dan lain sebagainya. Dapat pula ditambah dengan memakaikannya sepatu atau sendal tali yang lucu dan nyaman yang mereka sukai.

3. Baju daster anak yang adem untuk di rumah

Baju daster tidak hanya disukai oleh ibu-ibu saja. Anak-anak perempuan juga bisa dan biasanya suka memakai daster saat melakukan aktivitas di rumah misalnya bermain. Daster ini memiliki model terusan yang longgar yang membuat si kecil akan merasa nyaman dan merasa senang karena memiliki baju mirip dengan yang ibunya sering kenalan di rumah karena anak akan menyukai dan ingin meniru apa yang setiap hari mereka lihat. Daster anak ini juga dapat dipakai saat tidur siang yang akan membuat anak merasa nyaman dan anti gerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *