Vitamin Kulit Untuk Kecantikan Usia 30 Tahun Keatas

vitamin kulit untuk kecantikan

Cantik dan awet muda adalah hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Akan tetapi, pada saat memasuki usia 30 tahun keatas, kondisi kulit tidak sebaik pada saat remaja atau usia 20 tahun. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan yang ekstra  dengan salah satunya dengan menggunakan vitamin kulit untuk kecantikan.

Selain perawatan kulit dari luar dengan menggunakan krim, serum, anti-aging, dan lainnya, kulit kamu juga memerlukan nutrisi dari dalam. Selain itu pola makan dan gaya hidup juga memengaruhi kondisi kulit. Berikut ini merupakan vitamin kulit yang dapat kamu gunakan pada saat menginjak usia 30 tahunan.

Inilah Vitamin Kulit Untuk Kecantikan

  • Nourish Skin Ultimate

Vitamin kulit untuk kecantikan yang pertama yaitu Nourish Skin Ultimate. Dalam vitamin ini terdapat kandungan yang menunjang kesehatan dan kecantikan kulit diantaranya antioksidan, asam amino, dan pelembab yang berasal dari bahan alami.

Kandungan yang terdapat pada vitamin kulit Nourish Skin Ultimate ini dapat mengatasi permasalah kulit pada usia 30 keatas, seperti menghilangkan keriput dan membuat kulit lebih kencang. Selain itu juga dapat digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat dan membuat kulit tampak cerah.

  • Kinohimitsu Marine Collagen Powder

Vitamin kulit berikutnya adalah Kinohimitsu Marine Collagen Powder dimana vitamin ini bebas lemak dan kolesterol. Vitamin kulit ini hadir dalam bentuk bubuk yang dapat menjadikan kulit lembab dan cerah. Kamu dapat mengkonsumsi vitamin ini pada pagi hari dan menjelang tidur.

Vitamin kulit ini efektif untuk mengencangkan kulit, karena telah melalui uji klinis pada pria dan wanita dengan rentang usia 25 hingga 70 tahun. Manfaat lain yang akan didapatkan yaitu dapat mengencangkan akar rambut, sehingga tidak mudah patah dan rontok.

  • Youtheory Joint Collagen

Youtheory Joint Collagen adalah vitamin kulit yang cocok untuk kamu yang ingin terhindar dari penuaan kulit. Selain itu juga terdapat kandungan protein sebagai pengikat jaringan tubuh. Vitamin kulit untuk kecantikan ini tidak mengandung kedelai, susu, dan gluten, sehingga cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan manfaat penuh.

Selain kandungan protein, ada kandungan lain seperti kolagen yang bertindak sebagai anti aging dan asam amino yang dapat memperbaiki jaringan dan membentuk sistem kekebalan. Jadi vitamin kulit untuk kecantikan Youtheory Join Collagen ini multifungsi sebagai kecantikan dan kesehatan pada tubuh.

  • Neocell Marine Collagen

Selanjutnya adalah Neocel Marine Collagen sebagai vitamin kulit untuk kecantikan yang didalamnya terdapat kandungan collagen dan hyaluronic acid yang dapat mengidrasi kulit lebih lama sehingga kulit akan tampak cerah dan tampak cantik luar dan dalam.

Neocell Marine Collagen ini gluten-free dimana aman digunakan dan tidak menimbulkan efek medis tertentu. Dalam satu kapsulnya sendiri terdapat kolagen, hyaluronic acid, vitamin, dan mineral yang dapat menjadikan kulit bercahaya, dan kencang. Cocok untuk kulit yang sudah memasuki usia 30 tahun keatas.

  • Blackmores Radiance Marine Q10

Kulit kencang dan elastis adalah keinginan setiap wanita di usia 30 tahunan. Jika kamu ingin memiliki kulit yang elastis dan kencang kamu dapat mencoba vitamin kulit untuk kecantikan Blackmores Radiance Marine Q10. Vitamin ini memiliki kandungan kolagen dan antioksidan dari bahan alami seperti the hijau, selenium, biji anggur dan lainnya.

Vitamin kulit untuk kecantikan ini sudah teruji klinis dengan hasil yang dapat dibuktikan mampu mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit hingga 21,2%. Selain itu jika dikonsumsi secara rutin, vitamin ini dapat memberikan manfaat yaitu dapat mengecilkan pori-pori yang ada pada kulit.

  • Everwhite Hi-Collagen Drink

Vitamin kulit yang terakhir yaitu Everwhite Hi-Collagen Drink yang mana vitamin ini dikonsumsi dalam bentuk serbuk minuman dan mudah diserap oleh tubuh. Formulasi pada vitamin kulit ini diantaranya terdapat collagen yang berasal dari ikan, pro-glutathione, vitamin C dan E, esktrak buah, dan mineral.

Komposisi utama yang telah disebutkan dipilih untuk memenuhi dan menyesuaikan kebutuhan wanita. Jika kamu ingin menghindari kulit kusam dan penuaan, maka disarankan meminum vitamin kulit ini dikarenakan kandungannya yang cukup beragam nan bermanfaat.

 

Itulah tadi manfaat vitamin kulit untuk kecantikan dari berbagai produk yang beragam dan juga memiliki kandungan yang berbeda. Meskipun begitu hasil yang tampak pada kulit yaitu sama dan dapat mengatasi permasalahan kulit diusia 30 keatas.