Fitur Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Genset

Jika Anda berada di pasar untuk generator, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda tidak ingin membuang waktu, tenaga, dan uang.

Sewa genset pekanbaru, Pembelian genset harus berdasarkan kebutuhan Anda. Perangkat harus dapat menyediakan listrik yang diperlukan untuk proyek yang dimaksudkan. Misalnya, membeli generator portabel kecil sebagai sistem cadangan untuk rumah sakit tidak masuk akal; juga tidak bijaksana untuk memasang lister Petter 22 kVA standby, fase tunggal, generator yang dienkapsulasi penuh dengan modul kontrol elektronik, penyalaan 2-kabel, dan perlindungan mesin penuh, hanya untuk menyalakan beberapa lampu di lokasi perkemahan.

Pertama nilai kebutuhan Anda, dan kemudian tentukan ukuran generator yang Anda inginkan. Tidak ada kekurangan model generator. Teliti jenis bahan bakar yang paling banyak tersedia di daerah Anda, dan periksa garansi yang ditawarkan dengan perangkat yang Anda pertimbangkan. Anda mungkin juga ingin membandingkan biaya perawatan dan perbaikan.

Anda harus menentukan apakah Anda menginginkan generator siaga dengan start-up dan shut-off otomatis selama pemadaman listrik, atau sistem yang lebih permanen. Untuk memberi daya pada peralatan kecil dan sumber cahaya di rumah Anda selama pemadaman listrik sesekali, Anda dapat menggunakan salah satu model generator portabel yang lebih kecil.

Untuk menentukan generator ukuran apa yang paling cocok untuk Anda, Anda perlu menghitung watt item yang ingin Anda beri daya jika terjadi keadaan darurat. Tambahkan 20% untuk menutupi lonjakan listrik awal. Untuk menentukan watt, baca manual peralatan Anda, temukan sumber daya di Internet, atau periksa secara manual menggunakan pengukur watt. Jika masih ragu, konsultasikan dengan teknisi listrik.

Genset dijalankan oleh berbagai jenis bahan bakar umum. Pilih sumber yang terjangkau dan tersedia di daerah Anda. Genset permanen yang besar biasanya menggunakan propana atau gas alam daripada solar atau bensin. Genset portabel, di sisi lain, biasanya menggunakan solar atau bensin, yang bisa lebih hemat biaya.

Pemeliharaan rutin akan memperpanjang umur generator apa pun. Genset diesel lebih tahan lama dan membutuhkan lebih sedikit perawatan, karena tidak memiliki busi. Terlepas dari sumber bahan bakar apa yang Anda pilih, atau jika genset Anda memiliki mesin yang dibuat oleh Honda, Lister Petter, Paguro, Yamaha, FNM Marine, Doosan / Daewoo, dan Welling & Crossley, generator harus diperiksa dan diberi oli sesuai dengan jadwal servis pabrikan.

Setelah Anda memiliki semua persyaratan Anda bersama-sama, dan telah menunjuk tepat generator yang Anda inginkan, Anda harus mencari dealer yang memiliki reputasi baik. Temukan pemasok yang tidak hanya akan menjual generator Anda dengan harga yang wajar, tetapi juga memiliki departemen layanan pelanggan yang luar biasa. Meskipun Anda sudah familiar dengan mesin, pada satu titik atau lainnya, Anda mungkin memerlukan bantuan teknis. Anda mungkin juga memerlukan suku cadang seperti sakelar transfer, sumbat pengunci untuk stopkontak, starter, suku cadang pengapian, atau filter udara, oli, dan bahan bakar. Hanya dealer resmi yang mapan, yang memiliki tim karyawan terampil di sisinya, yang dapat membantu Anda mengatasi semua masalah ini, dan banyak lagi.

Semua generator harus memiliki garansi. Pastikan pemasok Anda akan menghormati Anda!

Genset Welling & Crossley adalah merek generator industri besar yang paling tepercaya di Australia. Juga menyediakan berbagai merek generator terbaik dan dengan kantor di seluruh Australia.