Kupas Tuntas Skill, Build, Emblem dan Battle Spell Hero Carmilla di Game Mobile Legends

Jika membicarakan seputar geme Mobile Legends, memang menjadi hal yang selalu menarik. Apalagi jika kita merupakan seorang player atau pemain dari game tersebut. Membicarakan soal game juga tidak terlepas dari yang namanya Karakter, setiap pemain tentunya memiliki Karakter favortnya masing-masing. Nah kali ini kami akan membahas seputar cara menggunakan hero Mobile Legends. Apa sih yang ingin kami bahas? Kami akan mengulas tuntas bagaimana cara menggunakan Carmilla mobile legends yang merupakan seorang Karakter wanita di game Mobile Legends. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

Skill Set Carmilla

Untuk mengerti bagaimana cara menggunakan suatu Karakter di game Mobile Legends tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana skill setnya. Carmilla memiliki kemampuan untuk mencuri Physical dan magic defense oleh setiap lawan jika terkena serangan atau damage. Nah serangan ini menimbulkan efek yang memiliki stack hingga lima kali berturut-turut. Namun kelemahannya yaitu setiap musuh hanya bisa dicuri satu kali saja.

1.Skill Passive (Vampire Pact)

Carmilla memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed. Selain itu dia juga bisa memunculkan dua Crimson Flower yang bisa berputar-putar disekitarnya. Hal ini menimbulkan efek slow bagi setiap lawan yang terkena oleh damage atau serangannya. Hal inilah yang menjadi keunggulan Carmilla untuk menghabiskan lawannya dengan mudah. tentunya hal ini harus dibutuhkan latihan agar serangan yang dilepaskan dapat terkena dengan akurat.

2.Skill 2 (Bloodbath)

Selanjutnya Carmilla mampu mengumpulkan energy Bloodbath dan mendapatkan Movement speed. Secara otomatis ia akan melepaskan energi tersebut pada setia hero atau lawan dan akan menghasilkan damage bahkan efek stun. Kamu bisa memanfaatkan efek stun ini bersama teman kalian yang memiliki damage besar untuk membunuhnya. Hal itu akan memudahkan kamu ketimbang kamu harus melawan musuh senditian. Karena pada dasarnya game Mobile Legends memang game yang efektif dimainkan jika bekerja sama.

Battle Spell dan Emblem set

Nah tadi kita sudah membahas soal skill apa saja yang dimiliki oleh hero Carmilla di game Mobile Legends. Tentunya skill tersebut akan efektif bekerja jika didukung oleh Battle Spell dan Emblem yang di setting dengan benar. Jika kalian ingin menggunakan herio ini maka kalian harus menggunakan Battle Spell yaitu Flicker. Sebenarnya hal ini bukan merupakan sebuah keharusan, hanya saja battle spell inilah yang paling cocok untuk hero Carmilla.

Flicker sendiri dapat membantu memobilitas skill Bloodbath dan juga kalian hanya perlu bertahan lebih lama di tengah pertempuran. Selanjutnya untuk emblem sendiri kamu bisa memiilih karena ada dua pilihan yang ditawarkan yaitu asassin magic dan support. Pilihan tersebut tergantung pada permainan atau lawan yang harus kamu hadapi. Kedua emblem tersebut bertujuan untuk menambah Agility dan juga movement speed untuk membantu Carmilla dapat bergerak dengan mudah saat mengejar atau menghindari lawan.

Build terbaik Carmilla

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan yaitu Build. Unutk Build sendiri kalian bisa menggunakan build tank atau bisa juga semi tank. Hal ini bertujuan untuk membuat defense dan healing hero Carmilla menjadi bertambah agar tidak mudah untuk ditumbangkan oleh lawan.

Nah bagaimana apakah kamu sudah cukup mengerti hal apa saja yang harus kamu lakukan untuk menggunakan hero Carmilla? Semoga informasi di atas dapat membantu dan menambah wawasan cara bermain kalian.