Tentang Water Meter BR

Sebelumnya kami telah menulis berkenaan Water Meter Amico, Amico dan BR tidak jauh berbeda sama-sama mengunakan system turbin atau biasa disebut baling-baling, yang membedakan Water meter BR adalah untuk ukuran 15 mm hingga bersama 40 mm bahannya menggunakan Material Kuningan sedang Amico berasal dari bahan Cast Iron.

Kebutuhan Meteran air di Indonesia mampu mencapai angka 5 Juta per tahunnya. 3 Juta dialokasikan untuk beragam macam proyek baru layaknya BUMN maupun swasta, sedang sisa 2 jutanya biasa digunakan untuk replacement meteran yang telah rusak.

Banyak sekali brand flow meter air di Indonesia untuk dipilih tetapi cuma lebih dari satu yang sesungguhnya sukses di pasaran Indonesia. Salah satu contohnya adalah Water Meter BR.

Meteran asal Fuzhou yang di distribusikan Sinarmas ini meraup banyak penjual di Indonesia dikarenakan lebih dari satu alasan. Di banderol bersama harga yang jauh lebih tidak mahal berasal dari meter lainnya, fitur yang ditawarkan pun tidak kalah jauh bersama meteran yang setara bersama kelasnya.

Diproduksi tertentu untuk membaca air bersih, meteran ini terlalu cocok untuk anda yang perlu pengukuran air di site layaknya water treatment plant, apartment, pabrik maupun residental sebagai master meter.

Pada dasarnya, Water Meter BR diproduksi mulai berasal dari size sekecil ½ Inch hingga 8 inch, jadi mampu memenuhi semua kebutuhan anda untuk beragam flow yang dibutuhkan mulai berasal dari flow kecil hingga flow besar.

Water Meter BR juga ada mulai bersama ukuran 15 mm hingga 500 mm, untuk ukuran 15 mm – 40 mm menggunakan koneksi Drat, dan untuk ukuran 50 mm hingga 500 mm menggunakan koneksi flange.

 

Ciri Water Meter BR

Ada 2 jenis water meter br yang beredar di pasaran,

yang pertama Water Meter BR bersama ciri Penutup register terbuat berasal dari bahan campuran besi yang berwarna kuning,

dan yang kedua bersama penutup yang berwarna hitam. Dari perbedaan selanjutnya tidak mempengaruhi hasil perhitungan water meter BR.