Kursus Bahasa Jepang Remaja di Bogor

Kursus Bahasa Jepang Remaja di Bogor. Jepang menjadi negara favorit banyak orang untuk bekerja dan melanjutkan pendidikan perguruan tinggi. Selain karena kemajuan teknologinya yang sangat baik, Jepang ini merupakan negara dengan pendidikan yang baik. Untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi dan bekerja di Jepang wajib menguasai Bahasa Jepang dengan baik. Truffle Andalan Bahasa adalah lembaga Kursus Bahasa Jepang yang memiliki standar Internasional Terbaik di Bogor sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin mempersiapkan untuk studi, bekerja, berbisnis, beasiswa maupun tinggal di Jepang. Truffle Andalan Bahasa merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari lembaga kursus bahasa Jepang untuk remaja di Bogor yang profesional. Truffle merupakan salah satu lembaga kursus bahasa asing Bogor yang menyediakan kursus berbagai bahasa asing selain Bahasa Jepang yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Prancis, Bahasa Italia, Bahasa Belanda, Bahasa Jerman, Bahasa Korea, Bahasa Mandarin, BIPA (Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing). Pengajar yang professional dibidangnya akan membuat kita merasa cepat dalam perkembangan belajar. Kursus bahasa Jepang Truffle menyediakan kursus mulai dari usia 5 tahun hingga dewasa. Program yang disediakan pun cukup variatif sesuai dengan kategori usia dan kebutuhan para peserta kursus. Materi dan kurikulum pembelajaran Internasional. Fasilitas yang disediakan sangat nyaman dan dapat menunjang perkembangan belajar. Metode kami membuat Anda dapat mendapatkan belajar bahasa asing yang mudah dan berkualitas di Bogor. Truffle meliputi daerah : Bojong Gede, Cilebut, Cibinong, Sentul City, BNR (Bogor Nirwana Residence), Warung Jambu, Cimahpar, Parung, Baranangsiang, Padjajaran, Sukasari, Batutulis, Cipaku, Tajur, Ciawi, Padjajaran, Ciomas dan sekitarnya.

Keunggulan Kursus Bahasa Jepang Remaja Truffle

Keunggulan Kursus Bahasa Jepang Remaja di Truffle. Pada saat kita mencari referensi lembaga kursus bahasa Jepang Bogor, kita pasti ingin mengetahui keunggulan apa saja yang terdapat pada lembaga kursus bahasa Jepang tersebut. Sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Jepang di Kota Bogor, Truffle memiliki beberapa keunggulan, keunggulan tersebut diantaranya adalah :

1. Kurikulum dan Materi berasal dari negara asal

Materi dan Level Bahasa sesuai dengan standar JLPT.

2. Metode Learning Yang Mudah dan Menyenangkan

Metode pembelajaran yang diterapkan dapat menyesuaikan gaya belajar dengan karakter peserta serta mengutamakan ‘proses’ saat pembelajaran.

3. Pengajar yang Professional dibidangnya

Pengajar berkompeten dibidangnya dengan pengalaman khusus. Pengajar dan peserta dipastikan dapat interaktif di dalam ruang kelas agar suasana belajar menjadi ceria, santai, dan tidak membosankan namun tetap mudah dipahami.

4. Fasilitas yang mendukung pembelajaran dan perkembangan peserta

Fasilitas yang disediakan dapat menunjang kelancaran dan kenyamanan serta perkembangan peserta dalam belajar di ruang kelas. Terdapat AC, LCD Projector, Meja dan Kursi yang nyaman, PC dan juga Televisi Interaktif yang dapat membuat pembelajaran terasa menyenangkan dan tidak membosankan.

5. Mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah

Truffle menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat seuai dengan aturan Pemerintah Pusat mengenai 3M. Pimpinan dan para Staff diwajibkan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer. Sebelum masuk ke dalam ruangan, peserta wajib cek suhu tubuh, menggunakan hand hygine, semprot disinfectan, wajib menggunakan masker medis dan akan diberikan faceshield. Ruangan belajar akan dibersihkan dan disemprot disinfectan agar tetap aman dan nyaman.

6. Tersedia kelas Online dan Tatap Muka

Dalam masa pandemi ini, para peserta diberikan kebebasan untuk memilih kelas online atau tatap muka. Walaupun memilih tatap muka, peserta tidak perlu khawatir karena Truffle menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Bogor.

Program Kursus Bahasa Jepang Truffle Untuk Remaja

Program Kursus Bahasa Jepang Truffle Untuk Remaja. Truffle memiliki program-program yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda untuk mempelajari Bahasa Jepang. Berikut program-program belajar bahasa Asing di Truffle :

Program Reguler Bahasa Jepang

  1. Jumlah Peserta 4 orang
  2. Dalam 1 minggu terdapat 2x pertemuan
  3. Pembayaran dapat dilakukan dalam 3x tahapan dengan pembayaran awal 30% di muka sebelum kelas dimulai
  4. Program Reguler dapat menyelesaikan 1 level dalam waktu 3-4 bulan.
  5. Tersedia Online dan Offline Class

Program Reguler Express Bahasa Jepang

  1. Jumlah Peserta maks. 3 orang
  2. Jadwal dapat memilih hari dari jadwal yang tersedia
  3. Jumlah pertemuan 3x dalam 1 minggu
  4. Pembayaran dapat dilakukan dalam 3x tahapan dengan pembayaran awal 30% di muka sebelum kelas dimulai
  5. Program Reguler Express dalam waktu cepat tetapi tidak secepat kelas private
  6. Tersedia Online dan Offline
  7. Free mineral water

Program Private Bahasa Jepang

  1. Jumlah Peserta hanya 1 orang
  2. Jadwal dapat memilih dari rincian hari dan waktu yang tersedia
  3. Jumlah pertemuan maksimal 5x dalam 1 minggu
  4. Pembayaran dapat dilakukan dalam 3x tahapan dengan pembayaran awal 30% di muka sebelum kelas dimulai
  5. Program Private dapat menyelesaikan 1 level lebih cepat dari kelas reguler express
  6. Dapat minum softdrink
  7. Tersedia Online dan Offline

Program Home Private Bahasa Jepang

  1. Jumlah Peserta sesuai dengan permintaan
  2. Jadwal dapat memilih dari rincian hari dan waktu yang tersedia
  3. Pembayaran dapat dilakukan dalam 3x tahapan dengan pembayaran awal 30% di muka sebelum kelas dimulai
  4. Program Home Private dapat menyelesaikan 1 level lebih cepat

Nomor Telepon dan Lokasi Kursus Bahasa Jepang Remaja Truffle

Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi Kursus Bahasa Jepang Remaja di Truffle, silahkan hubungi marketing kami yang sangat ramah dan informatif dengan nomor dibawah ini :

08118623465/08118623467 (Marketing Truffle)

Truffle selalu memberikan pelayanan yang maksimal dalam membantu untuk kursus bahasa Jepang. Truffle memiliki lokasi yang strategis untuk dapat dijangkau, yaitu :

 

Jl. Kantor Pos I No. B103/5, RT.04/RW011, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur