TWS Liberty 3 Pro Disokong Dengan Tehnologi Bass Exclusive

Sesudah mengeluarkan seri Liberty 2 Pro, ini kali Soundcore mengenalkan Liberty seri 3 Pro, Earbuds True Wireless Stereo (TWS).

TWS Liberty 3 Pro Disokong Dengan Tehnologi Bass Exclusive

Earbuds TWS ini disebut mempunyai beberapa keunggulan. Selainnya tehnologi peredam berisik aktif yang dipasangkan seperti seri perintis nya, seri ini mempunyai peredam berisik yang dapat disamakan dengan keadaan individual pemakai.

Menurut Shintawaty Lee, Chief Executive Officer Distributor Anker Indonesia, tahun ini sebagai tahun keempat Sondcore melantai di pasar dunia terhitung Indonesia semenjak diperkenalkan di tahun 2017 kemarin.

Liberty 3 Pro yang dikeluarkan ini kali mempunyai tehnologi suara bass exclusive dari Soundcore. Dan tehnologi Golden Noise Canceling yang bisa diaktifkan pada program Soundcore.

“Liberty 3 Pro ini kali mengangkat tehnologi Anti Noise yang lebih pintar dibanding dengan type perintisnya,”jelas Shintawaty Lee.

Tehnologi ini disebut dengan ‘Personalize Noise Canceling’. Di mana tehnologi ini memungkinkannya earbuds lakukan geprekelan dengan sesuaikan keperluan pemakai dengan membaca rutinitas dan membaca frekwensi keributan yang terterima oleh firmware earbuds garapan Anker itu.

“Liberty 3 Pro mempunyai keunggulan pada suara Bass nya yang memiliki keunikan dari tehnologi Golden Noise Cancelation yang dapat diaktifkan lewat program Soundcore yang dapat didownload lewat Playstore dan Appstore,”tutur Shintawaty Lee.

Pemakai bisa simpan seting model peredam berisik yang diharapkan. Liberty 3 Pro mempunyai tehnologi Golden Sound yang membuat kualitas suara lebih jernih.

Yang membuat tehnologi Golden Sound kedengar lebih jernih ialah dipasangkannya tehnologi ACAA 2.0 yang sanggup memberi suara Bass jernih dengan penataan yang serasi, hingga memungkinkannya earbuds ini hasilkan output suara tanpa kendala.

“Secara fisik memiliki bentuk mempunyai keserupaan dengan Liberty 2 Pro tetapi ornament warna emas yang jadikan Earbuds ini kelihatan menawan,” terang Shintawaty Lee.

Liberty 3 Pro dibanderol di pasar pada harga Rp2.4 juta-an, produk ini dapat Anda peroleh di beberapa pasar online di Indonesia dan beberapa gerai ritel pasar kekinian yang lain.

 

Baca Juga: cara mengembalikan akun wa yang di hack

informasi selengkapnya kunjungi : blog yang membahas tentang teknologi dan keuangan