Kenali Jenis Popok Merries Sebelum Membelinya

Memilih popok untuk bayi haruslah tepat. Jika salah memilih, tentunya hal ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan bayi. Salah satu merek popok yang banyak dipilih oleh ibu untuk buah hatinya adalah Merries. Nah, sebelum beli Merries, yuk kenali jenis popoknya terlebih dahulu.

  • Tape New Born

Jika Anda mencari popok untuk bayi yang baru lahir, Merries memiliki Tape New Born yang cocok untuk buah hati Anda. Popok yang saat ini terdiri dari 3 lapisan yang memiliki sirkulasi udara yang bagus. Di lapisan pertamanya terdapat bantalan popok yang sangat lembut. Nah, udara di sini bebas masuk dan mengalir melalui permukaannya yang bergelombang.

Lapisan kedua berfungsi untuk menyerap cairan dan memiliki daya tampung yang banyak. Dengan demikian popok ini akan tetap menjaga kenyamanan bayi. Sedangkan di lapisan ketiga merupakan lapisan terluar yang tidak akan menyimpan kelembaban sehingga sangat bagus digunakan.

Popok ini juga memiliki alarm penanda pipis. Jika alarm ini sudah berwarna kuning dan berubah menjadi biru. Hal ini berarti popok sudah terisi dengan pipis dan harus segera diganti.

  • Merries Tape M/L

Sama seperti popok di atas, jenis popok merries yang satu ini juga memiliki tidak lapisan dengan sirkulasi udara yang baik. Ia juga dilengkapi dengan perekat yang lembut sehingga mudah untuk dilepas pasang berkali-kali.

Popok ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung pinggang dan kaki, sehingga dijamin anti bocor. Ia juga dilengkapi dengan alarm penanda pipis yang bisa Anda gunakan untuk mendeteksi apakah popok sudah saatnya diganti tanpa melakukan pengecekan manual.

  • Merries Pants

Popok yang satu ini berbentuk seperti celana dimana karet pinggangnya bisa direnggangkan hingga 2.5 kali lho. Karet pinggangnya juga sangat lembut sehingga mencegah kebocoran meskipun bayi aktif bermain.

Di bagian pinggangnya juga terdapat terowongan udara yang digunakan untuk menjaga kulit tetap kering. Di bagian lapisan terluarnya juga memiliki sirkulasi udara yang baik. Apalagi dengan teknologi permukaan yang bergelombang sehingga popok tidak 100% bersentuhan dengan kulit bayi.

Sama seperti popok lainnya, popok ini juga sudah dilengkapi dengan alarm penanda yang bisa digunakan untuk mendeteksi kapan mengganti popok.

  • Merries Good Skin

Ini menjadi salah satu popok Merries yang sudah teruji klinis. Sehingga ia bisa mencegah terjadinya iritasi lho. Tidak hanya itu saja, popok ini juga menawarkan sirkulasi udara yang baik sehingga kulit bayi tetap bisa bernapas dengan lega.

Ia juga memiliki karet yang lembut dan elastis, sehingga saat digunakan tidak akan meninggalkan bekas. Popok ini juga memiliki kemampuan menyerap pipis lebih banyak yakni hingga 5 kali. Permukaannya juga sangat lembut dan pastinya nyaman digunakan.

Dengan mengetahui jenis popok Merries di atas, Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan. Yuk kenali jenisnya sebelum memutuskan beli Merries di Orami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *