Agar Terhindar dari Penyakit Corona, Berikut yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Umroh

Di tahun 2020 ini telah terjadi sebuah wabah dunia yang mungkin sudah banyak diketahui orang. Apalagi kalo bukan virus corona COVID-19 yang membuat orang menjadi paranoid untuk berpergian keluar rumah.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa virus corona COVID-19 yang telah menyerang sejak akhir Desember dinyatakan sebagai pandemi global setelah setidaknya 119 negara mengkonfirmasi kasus positif.

Apalagi saat ini beberapa event yang bisa diselenggarakan ditutup total untuk menghindari tempat pertemuan publik yang sesak.

Mulai dari beberapa liga olahraga yang dihentikan sampai akhir musim dari NBA (Liga Basket Amerika), Premier League (Liga Sepakbola Inggris), beberapa kejuaraan e-Sport juga dihentikan.

Bahkan beberapa perusahaan meliburkan karyawannya demi keselamatan karyawannya. Hal ini juga berdampak kepada kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan seperti majelis taklim dan sebagainya.

Tidak hanya itu, negara Arab Saudi pun menutup akses untuk beberapa negara yang dianggap telah terpapar virus corona COVID-19.

Penutupan akses ini tentunya menyebabkan beberapa kegiatan keagamaan umat muslim seperti ibadah Haji di bulan Juli hingga Agustus nanti dan juga ibadah umroh.

Bagi Anda yang tetap ingin melanjutkan ibadah Haji dan umroh di tengah wabah ini, ada beberapa hal yang harus perlu Anda perhatikan untuk mencegah penularan virus corona COVID-19.

  1. Gunakan masker dan sarung tangan bila dikerumunan orang. Jangan biarkan hidung atau mulut Anda terkena percikan ludah maupun bersin orang yang tidak Anda kenali.
  2. Sering mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer. Hal ini bisa Anda lakukan ketika sedang beraktivitas di luar, memegang benda yang banyak dipegang orang atau bahkan ketika berjabat tangan dengan orang lain. Jangan biarkan Anda menyentuh bagian wajah Anda dengan keadaan tangan yang belum dicuci dengan sabun maupun hand sanitizer.

Penularan virus corona COVID-19 di tahun 2020 ini bisa mengancam siapa saja dan sangat mudah tertular. Oleh karenanya Anda harus memperhatikan hal-hal tersebut ketika hendak melakukan ibadah umroh.

Apalagi, Anda akan berbaur dengan banyak orang ketika melakukan ibadah umroh baik dari satu travel umroh maupun travel umroh lainnya.

Tahap selanjutnya yang perlu Anda perhatikan ketika hendak melakukan ibadah umroh tentunya biaya umroh 2020.

Bersama Kitaumroh.com, biaya umroh di tahun 2020 akan jadi jauh lebih murah dengan paket-paket umroh yang disediakan.

Anda bisa menyesuaikan keinginan Anda dengan keadaan financial Anda. Selain itu, travel umroh yang satu ini juga menyediakan fitur yang sangat menggembirakan.

Anda bisa berangkat umroh terlebih dahulu dan lunasi setelahnya dengan memilih paket tour dari Mozaik Travel. Selanjutnya hubungi contact person Kitaumroh.com.

Anda akan dibimbing mengenai mekanisme cicilan yang akan Anda bayarkan. Anda juga harus mengajukan survei yang akan dilakukan oleh pihak BFI Finance Syariah.

Jika mendapatkan persetujuan, Anda tinggal membayarkan uang muka berdasarkan skema yang disetujui oleh pihak-pihak terkait.

Yuk nikmati biaya umroh murah bersama Kitaumroh.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *