5 Kesalahan Memelihara Hewan Peliharaan Anjing dan Kucing

Hewan Peliharaan – Jika Anda melihat, saat ini banyak anak muda yang semakin akrab dengan anjing dan kucing. Tidak hanya dua orang muda yang menjaga tetapi jumlahnya tidak bisa dihitung lagi. Tidak jarang di ruang publik sering terlihat ada orang-orang muda yang berjalan dengan anjing atau hewan peliharaan kucing. Sayangnya masih ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh para pemilik anjing dan kucing di mana ia membuat perawatan dan pemeliharaan yang mereka lakukan menjadi tidak optimal. Berikut adalah beberapa kesalahan dalam perawatan kucing hewan peliharaan dan anjing harus dihindari:

Hanya Mengikuti Tren

Kesalahan pertama hanya mengikuti tren. Memang, saat ini banyak yang memelihara hewan seperti kucing dan anjing. Karena jauh kemudian hanya pergi bersama dengan tren. Meskipun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan menjaga anjing dan kucing sebagai cara perawatan dan pemeliharaan hewan yang baik dan benar daripada yang akan disimpan harus disesuaikan dengan cuaca dan iklim, dan banyak lainnya.

Hanya saja Hobby

Jauhkan anjing dan kucing seharusnya tidak hanya menjadi hobi. Alasannya adalah bahwa ketika Anda bosan dan beralih ke hobi baru, hewan-hewan ini akan diabaikan. Anda harus memperlakukan hewan peliharaan serta mungkin.

biarkan Roam

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemilik anjing dan kucing adalah untuk membiarkan mereka berkeliaran di jalanan. Masih ada beberapa pecinta hewan prinsip bahwa hewan harus dibiarkan bebas berkeliaran lingkungan. Sayangnya beberapa orang mengatakan hal sebaliknya di mana hewan tersebut aman jika tidak lebih mengeksplorasi lingkungan mereka. Ada mobil tertimpa tang kucing, kucing menyerang anjing, anjing dipukuli, dilempari batu, keracunan, dan banyak lainnya.

mengabaikan kutu

Kesalahan kucing dan anjing mengabaikan kutu. Kutu akan membuat kondisi anjing dan kucing yang tidak baik. Kutu juga akan membuat keindahan bulu kucing dan anjing mengalami kerontokan rambut. Bahkan, Anda juga bisa tertular dari kutu. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk memeriksa apakah anjing dan kucing Anda temui kutu.

Memberikan Asal Pakan

kesalahan terakhir memberinya terlalu banyak pakan, pakan tidak bergizi, dan juga asal kenyang. Ini tidak boleh diabaikan karena akan membuat kucing dan anjing mengalami obesitas. Selain makan asal akan membuat Anda arthritis pengalaman kucing dan penyakit berbahaya lainnya.

Untuk menjaga anjing nutrisi dan kucing yang Anda mempertahankan secara stabil, Anda dapat menggunakan produk kami. Kami dari Pet House menawarkan feed sangat bergizi yang terbuat dari bahan-bahan yang sehat, kebersihan, dan kualitas. Untuk membuat pakan terbaik tim ahli gizi kami bekerja dengan dokter hewan terbaik sehingga pakan yang dihasilkan tidak hanya sangat bergizi tapi rasa lezat. Silahkan hubungi kami di Pet House untuk mendapatkan pakan terbaik untuk anjing peliharaan dan kucing ke favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *